1/11/2009

LAGU YANG MERUBAH PEMIKIRANKU


Akhir-akhir ini aku semakin mendengar lagu Marvells yang satu ini. Lagu ini mengajak kita agar selalu bersyukur dan bersyukur atas apapun yang terjadi dalam hidup ini. Jangan pernah hidupmu merasa tidak berwarna.Sudah seharusnya senantiasa bersyukur apapun yang terjadi karena bersyukur akan membuatmu lebih bahagia. Simak Liriknya dan mp3nya berikut ini

seiring dengan jalannya waktu
yang bertambah
menambah

di saat ku melihat dan mendengar
dan aku pun terjaga
dan aku pun mengerti


kini aku lebih sadar
dan menghargai hidup yang berwarna
kini semua perbedaan
menjadikan kita semakin bermakna

sementara ku harus berjalan
meskipun hatiku pernah terluka

di saat ku melihat dan mendengar
dan aku pun terjaga
dan aku pun mengerti

kini aku lebih sadar
dan menghargai hidup yang berwarna
kini semua perbedaan
menjadikan kita semakin bermakna

sebab semua cinta tak berbatas
semua cinta tak memandang

kini aku lebih sadar
dan mengahargai hidup yang berwarna
kini semua perbedaan
menjadikan kita semakin bermakna


dan jika pengen (download) lagunya klik dibawah ini
download

ENJOY IT
Share:

0 comments:

Posting Komentar




IndoBanner Exchanges

MY ID YAHOO MASSENGER

view

http://bacablog.com

About Me

Foto saya
Aku adalah anak manusia yang hanya numpang singgah di bumi ini. Kini aku sedang mengisi dan melakukan sesuatu untuk mengisi waktuku di dunia ini EMAIL & FS jOIN ON adaeuvoli@gmail.com

Pengikut

Personal Business Directory - BTS LocalDigNow.orgTopOfBlogs Personal My BlogCatalog BlogRank live google page rank
Personal Blogs - Blog Catalog Blog Directory
EasyHits4u Ranking Blogger Ngalam
Masukkan Code ini K1-2C333A-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com!-- Histats.com START --> Check Google Page Rank

ADAMAKNA

BLOGGER INDONESIA

ABSEN DISINI


ShoutMix chat widget
Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%
Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal