2/03/2010

Plat Nomor Seharga Rp1,19 Miliar, Wow!

Bila beberapa waktu lalu seorang pengusaha keturunan Arab berhasil memboyong plat nomor termahal di dunia, kini ada lagi plat kendaraan bermotor dengan nomor cantik yang berhasil terjual dengan harga fantastis.

British DVLA Personalized Registrations belum lama ini berhasil menjual plat nomor berangka "1000" dengan harga 80 ribu Poundsterling atau sekira Rp1,19 miliar!

Plat nomor cantik ini berhasil dilelang di Haycock Hotel di Wansford, Cambridgeshire, Inggris. Bahkan terjadi tawar menawar yang cukup ketat terhadap peminat plat nomor tersebut.

"Tak ada yang lebih baik di awal tahun dari terjualnya plat nomor ini. Dan dalam satu tahun kedepan kami akan melihat plat nomor dengan angka '0' berkeliaran di jalan raya," ujar Marketing Manager DVLA Personalized Registrations, Damian Lawson, seperti dilansir okezone dari Autoevolution, Selasa (2/2/2010).

Selain plat bernomor "1000" itu, ada juga plat nomor lain yang berhasil dilelang dengan harga tinggi. Yakni plat bertuliskan "1 LFD". Plat nomor kendaraan ini terjual sekira 20.000 Poundsterling atau sekira Rp298 juta.

Lawson menuturkan, DVLA Personalized Registrations akan kembali melelang plat nomor "istimewa" lain pertengahan tahun ini di markas tim sepak bola Inggris Manchester United, Old Trafford, 24 Maret mendatang.

Sebelumnya, seorang pengusaha keturunan Arab yang tinggal di Inggris juga pernah merogoh kocek hingga Rp6,8 miliar demi mendapatkan plat nomor bertuliskan "F1".
sumber:





Share:

3 komentar:

  1. wah gak nyangka nih plet nomor mahal banget ya!?!??!?

    udah lama gak main kemari......apa kabar nih ger????

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

    kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga Yamaha Bison2014

    BalasHapus




IndoBanner Exchanges

MY ID YAHOO MASSENGER

view

http://bacablog.com

About Me

Foto saya
Aku adalah anak manusia yang hanya numpang singgah di bumi ini. Kini aku sedang mengisi dan melakukan sesuatu untuk mengisi waktuku di dunia ini EMAIL & FS jOIN ON adaeuvoli@gmail.com

Pengikut

Personal Business Directory - BTS LocalDigNow.orgTopOfBlogs Personal My BlogCatalog BlogRank live google page rank
Personal Blogs - Blog Catalog Blog Directory
EasyHits4u Ranking Blogger Ngalam
Masukkan Code ini K1-2C333A-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com!-- Histats.com START --> Check Google Page Rank

ADAMAKNA

BLOGGER INDONESIA

ABSEN DISINI


ShoutMix chat widget
Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%
Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal