1/15/2009

GARA-GARA MAU MENGGANTI TEMPLATE, MENJADI MIMPI BURUK!

Malam ini mungkin adalah salah satu malam yang tidak akan aku lupakan, karena malam ini aku merasa sial banget. Mulai dari jaga warnet insidental sampai blog ini yang hancur berantakan gara-gara tadi pengennya memasang template baru..eh malah jadinya hilang semua. Maklum karena baru coba masang template baru. Kalau aku tahu bakal akan terjadi seperti ini ku ga akan pernah mencoba ganti-ganti template deh..dah KAPOK
Semua yang terpampang dalam blog ini hilang...untung saja bebrapa hari lalu aku sempat menyimpan templateku yang hilang meskipun tidak lengkap. jadi semuanya mulai dari awal lagi dueh..
Buat Pembaca jangan lupa memback-up template waktu mau mengganti template..
Suer...jangan ampe lupa yawh
Biar mimpi buruk malam ini aku saja yang mengalami
Share:

0 comments:

Posting Komentar




IndoBanner Exchanges

MY ID YAHOO MASSENGER

view

http://bacablog.com

About Me

Foto saya
Aku adalah anak manusia yang hanya numpang singgah di bumi ini. Kini aku sedang mengisi dan melakukan sesuatu untuk mengisi waktuku di dunia ini EMAIL & FS jOIN ON adaeuvoli@gmail.com

Pengikut

Personal Business Directory - BTS LocalDigNow.orgTopOfBlogs Personal My BlogCatalog BlogRank live google page rank
Personal Blogs - Blog Catalog Blog Directory
EasyHits4u Ranking Blogger Ngalam
Masukkan Code ini K1-2C333A-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com!-- Histats.com START --> Check Google Page Rank

ADAMAKNA

BLOGGER INDONESIA

ABSEN DISINI


ShoutMix chat widget
Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%
Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal