2/02/2009

EKSOTISME GUNUNG FUJI

Jumlah kunjungan Gunung Fuji setiap tahunnya untuk naik itu. Lebih banyak melakukan upaya untuk mengunjungi gunung-gunung berapi sebagai wisatawan, dan untuk menjadi bagian dari pengalaman yang tak ada taranya jarang di tempat lain. Mereka semua melakukannya sepenuhnya sadar bahwa gunung berapi dapat meletus kapan saja, seakan lupa dengan bahaya yang mereka hadapi.

Mengapa ini terjadi? Ada banyak alasan untuk ini, namun beberapa akan menjelaskan mentalitas di belakang mereka keinginan untuk mendaki gunung Fuji.

Gunung Fuji ini tidak hanya menjadi suatu keharusan bagi sebagian besar kunjungan wisatawan, tetapi juga di antara Jepang, banyak usaha untuk membuat sebuah pengalaman apa yang telah menawarkan setidaknya sekali selama itu. Ada rasa hormat dan cinta besar untuk gunung volcano dari masyarakat lokal, seperti Jepang telah diambil ke hati mereka. Ini adalah kaum manifested dalam legenda yang menyediakan versi yang berasal dari gunung.

Apakah Anda tahu bahwa ada ratusan mini Gunung Fuji dari seluruh Jepang? Mereka semua gunung dan bukit-bukit kecil yang diberi nama setelah versi yang lebih besar. Jepang karena banyak yang tidak mampu untuk mengunjungi asli puncak karena waktu atau uang, mereka resorted penamaan dekat ke gunung dalam memori, di mana mereka dapat melayani sebagai ziarah kesal terdekat di kota tiap tahunnya.

Anda juga dapat membuat sendiri versi Gunung Fuji dari kertas. Jepang telah membuat ini mungkin melalui seni Origami. Ada yang lengkap buku origami mencakup banyak cara lipat kertas Fuji-san, memungkinkan jam menyenangkan. Ia adalah bagian dari bukti lain yang tinggi sehubungan dengan Jepang yang terus untuk gunung.

Pada perjalanan ke Tokyo, sisi Gunung Fuji di skyline dari ibu kota Jepang adalah untuk melihat pemandangan. Hal ini bisa menjadi alasan lain mengapa terbengkalai volcano umumnya dan pemikiran yang diucapkan oleh Jepang. Walaupun Gunung Fuji adalah notoriously malu, tidak ada yang hilang bahkan bila disembunyikan oleh awan.

Untuk menambah nilai dan mistisisme Gunung Fuji, dia puncak hanya dapat dilihat dalam seluruh kemuliaan, disentuh oleh kondisi cuaca, selama sepuluh hari setiap tahun. Perjalanan bahkan sampai ke stasiun umum kelima dari gunung tidak akan mengubah fakta ini.

Terdapat bahaya yang lainnya Gunung Fuji poses ke Jepang, terutama di Tokyo dan kota-kota lain di sekitarnya. Sebuah letusan gunung berapi maut akan melemparkan abu ke atas mereka, sementara memicu gempa bumi besar yang bisa meninggalkan Jepang dari modal dalam reruntuhan. Tetapi tidak dapat membawa kasih dan menghargai bahwa Jepang telah untuk Gunung Fuji, dan mungkin mereka berharap bahwa allah yang memerintah atas akan mengembalikan nikmat oleh memungkinkan perdamaian, kemakmuran dan kecantikan di negara ini.
Share:

0 comments:

Posting Komentar




IndoBanner Exchanges

MY ID YAHOO MASSENGER

view

http://bacablog.com

About Me

Foto saya
Aku adalah anak manusia yang hanya numpang singgah di bumi ini. Kini aku sedang mengisi dan melakukan sesuatu untuk mengisi waktuku di dunia ini EMAIL & FS jOIN ON adaeuvoli@gmail.com

Pengikut

Personal Business Directory - BTS LocalDigNow.orgTopOfBlogs Personal My BlogCatalog BlogRank live google page rank
Personal Blogs - Blog Catalog Blog Directory
EasyHits4u Ranking Blogger Ngalam
Masukkan Code ini K1-2C333A-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com!-- Histats.com START --> Check Google Page Rank

ADAMAKNA

BLOGGER INDONESIA

ABSEN DISINI


ShoutMix chat widget
Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%
Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal

Blog Archive