2/25/2009

Stop Fight With You're Couple !

Kamu dan pasangan begitu dekat sehingga kamu tahu semua rahasia dan impian-impiannya. Jadi pada waktu bertengkar maka kamu benar-benar tahu cara untuk menyakitinya.Pertengakaran maupun selisih paham lumrah terjadi dalam suatu hubungan. Karena dalam hubungan itu dua kepala menjadi satu, jadi bukanlah hal yang aneh bila kamu merasa kerap kali timbulnya pertengkaran dalam hubungan.

Yang diperlukan adalah sikap pengertian dan mencoba memahami satu sama lain. Agar pertengkaran tersebut berubah menjadi perasaan sayang, simak dulu nih tips-tips berikut ini.

1. Tinggalkan sejarah kuno.
Kesalahan yang paling sering dilakukan pasangan adalah saat bertengkar selalu mengungkit kesedihan atau rasa sakit hati di masa lalu. Sebaiknya kamu memfokuskan pada masalah yang sedang terjadi dan hanya mengomentari perlaku-perilakunya yang sekarang. Janganlah kamu mengomentari masa lalu yang sudah pernah dibahas.

2. Dengarkan dengan baik.
Untuk memastikan anda benar-benar saling mendengarkan satu sama lain maka kamu mungkin bisa menjalankan sistem ini. Salah satu diizinkan untuk bicara selama 5 menit tanpa dipotong atau disela. Lalu pasangannya mengulang apa yang sudah didengarnya dan diberi kesempatan untuk merespon.

3. Istirahat sejenak.
Jika pertengkaran terlihat semakin panas dan sulit dihentikan sebaiknya beristirahatlah dulu untuk mendapatkan perspektif baru. Berbeda dengan keyakinan populer maka kamu bisa tidur dalam keadaan marah. Pergi ke sudut perspektif anda dimana saja selama satu hingga dua jam. Tapi sesudah itu kembali lagi untuk membicarakan masalah tersebut. Jika tidak pasangan kamu akan makin marah karena ditinggal begitu saja.

4. Temukan kesamaan.
Terkadang yang harus kamu lakukan untuk mengakhiri pertengkaran adalah mengakui bahwa kamu berdua berada di sisi yang sama. Akan bisa membantu jika kamuberkata bahwa kamu setuju dengan pasangan kamu tentang hal ini. Yang kamu pertengkaran sebenarnya hanyalah detail-detailnya saja. Jadi bertengkar kamu akan lebih berkualitas dalam menyelesaikan suatu permasalahan.

So, good luck with you're relationship guys!!

dari:rileks.com



Share:

0 comments:

Posting Komentar




IndoBanner Exchanges

MY ID YAHOO MASSENGER

view

http://bacablog.com

About Me

Foto saya
Aku adalah anak manusia yang hanya numpang singgah di bumi ini. Kini aku sedang mengisi dan melakukan sesuatu untuk mengisi waktuku di dunia ini EMAIL & FS jOIN ON adaeuvoli@gmail.com

Pengikut

Personal Business Directory - BTS LocalDigNow.orgTopOfBlogs Personal My BlogCatalog BlogRank live google page rank
Personal Blogs - Blog Catalog Blog Directory
EasyHits4u Ranking Blogger Ngalam
Masukkan Code ini K1-2C333A-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com!-- Histats.com START --> Check Google Page Rank

ADAMAKNA

BLOGGER INDONESIA

ABSEN DISINI


ShoutMix chat widget
Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%
Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal

Blog Archive