6/08/2009

Netbook Advan Vanbook A1N70T Dengan Harga Spesial:)

Di era teknologi komunikasi yang kian canggih, bagi publik perkotaan laptop seakan telah menjadi gaya hidup. Tidak jarang kita kan menemui mulai dari remaja sampai tua kemana-mana menentang laptopnya, entah dibuat hotspot-an gratis di kampus, mall, cafe atau tempat publik lainnyaa. Hingga mewabah ke pedesaan, kerena terus terang saja, semalam ketika aku membeli makan malam, aku sempat berbincang dengan pemilik gerobak "tahu tek" bahwa dia baru saja membelikan laptop anaknya yang baru kelas 1 SMK, aku sempat kaget karena aku saja yang kuliah belum punya laptop..hehehehehe
Bukannya ga mau atau ga suka tapi aku kasihan melihat kedua orang tuaku, jadi aku merasa tidak tega kalau meminta laptop.
Kembali lagi pada cerita diatas.. sebenarnya wabah laptop ini cukup menjadi sinyal positiv bahwa masyarakat kita sekarang tidak lagi gagap teknologi dan cenderung setara dengan negara berkembang lainnya yang sama.
Bagi pembaca saya punya rekomendasi untuk laptop yang bagus kualitas maupun kuantitasnya.

Ya...ACER ASPIRE D
Berikut reviewnya:
--> menggunakan prosesor Intel Atom N270, dengan kecepatan 1,6 GHz ( GigaHertz ), dan lebar bandwith 533 MHz FSB.
--> Ukuran layar netbook Advan Vanbook A1N70T ini adalah 10,2 inchi.
--> Berat sekitar 1,26 kg membuat netbook ini ringan untuk dibawa kemana-mana.
--> Memory yang digunakan oleh netbook A1N70T ini adalah DDR2 1GB, dengan hardisk SATA 160 GB.
--> WebCam di netbook ini berukuran 1,3 Megapixel.
--> Koneksi dengan WiFi Wireless LAN Atheros Chipset.
--> Mempunyai fitur WiFi Wireless LAN.
Jika anda tertarik membelinya bisa langsung menghubungi
Alnect Komputer Shop
Jln. Raya Janti, Kruwing No.1 Yogyakarta dengan pesawat telepon (0274)486844 dan
HOTLINE (0274)7471199 Informasi : info@alnect.net
Marketing : sales@alnect.net
Dengan harga spesial nan terjangkau.

Hanya dengan Rp. 3.595.000,- anda sudah dapat membawa netbook ini dan menikmati beragam fasilitas yang ditawarkannya.



PREVIEW DIATAS MERUPAKAN HALAMAN PARTISIPASI DALAM BLOG CONTEST. BAGI PARA BLOGER YANG BERMINAT SILAHKAN KLIK BANNER DIBAWAH INI

Alnect computer Blog Contest




Share:

0 comments:

Posting Komentar




IndoBanner Exchanges

MY ID YAHOO MASSENGER

view

http://bacablog.com

About Me

Foto saya
Aku adalah anak manusia yang hanya numpang singgah di bumi ini. Kini aku sedang mengisi dan melakukan sesuatu untuk mengisi waktuku di dunia ini EMAIL & FS jOIN ON adaeuvoli@gmail.com

Pengikut

Personal Business Directory - BTS LocalDigNow.orgTopOfBlogs Personal My BlogCatalog BlogRank live google page rank
Personal Blogs - Blog Catalog Blog Directory
EasyHits4u Ranking Blogger Ngalam
Masukkan Code ini K1-2C333A-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com!-- Histats.com START --> Check Google Page Rank

ADAMAKNA

BLOGGER INDONESIA

ABSEN DISINI


ShoutMix chat widget
Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%
Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal

Blog Archive