11/09/2009

Sperma vs Air Mani

Tanyakan pada pasangan pria Anda, apakah ia sering merasa sulit buang air kecil saat Mr P sedang ereksi?

Ternyata, saat pria mengalami ereksi sekaligus ejakulasi (air mani memancar ke luar), sebuah otot akan menutup rapat saluran kencing dari kandung kemih. Hal tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa air seni tidak akan bercampur dengan air mani. Itulah sebabnya seorang pria sulit berkemih jika sedang ereksi.

Sedangkan bila hingga kini Anda masih bingung membedakan sperma dengan air mani, Wendy Darvill dan Kelsey Powell dalam bukunya The Puberty Book menjabarkannya untuk Anda. Sperma (spermatozoid) diproduksi di dalam skrotum atau lebih dikenal dengan testikel/buah pelir.


Sperma bergerak dari epididimis ke dalam saluran yang disebut vas yang masing-masing terhubung dengan setiap testis. Fungsi vas sendiri adalah menghasilkan cairan untuk membantu gerakan sperma.

Kemudian, vas mengangkut sperma masuk ke daerah penyimpanan di kelenjar prostat yang berukuran kira-kira sebesar buah kenari. Sementara, di dekat prostat ada kelenjar-kelenjar lain, yaitu vesika seminalis sebagai penghasil zat makanan sperma dan kelenjar Cowper sebagai penghasil cairan pelicin. Campuran sperma dan berbagai kelenjar lainnya inilah yang disebut dengan air mani.
sumber




Share:

0 comments:

Posting Komentar




IndoBanner Exchanges

MY ID YAHOO MASSENGER

view

http://bacablog.com

About Me

Foto saya
Aku adalah anak manusia yang hanya numpang singgah di bumi ini. Kini aku sedang mengisi dan melakukan sesuatu untuk mengisi waktuku di dunia ini EMAIL & FS jOIN ON adaeuvoli@gmail.com

Pengikut

Personal Business Directory - BTS LocalDigNow.orgTopOfBlogs Personal My BlogCatalog BlogRank live google page rank
Personal Blogs - Blog Catalog Blog Directory
EasyHits4u Ranking Blogger Ngalam
Masukkan Code ini K1-2C333A-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com!-- Histats.com START --> Check Google Page Rank

ADAMAKNA

BLOGGER INDONESIA

ABSEN DISINI


ShoutMix chat widget
Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%
Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal