3/28/2009

PLEASE...JANGAN GOLPUT!!

Seperti kata pepatah yang pasti sering dengar dengar " Hidup itu harus memilih", dalam pemilu nantipun kita harus memilih karena bagaimanapun itulah hak kita untuk menentukan pemerintahan negara kita 5 tahun mendatang. Mau dibawa kemana bangsa ini? Mau dibuat seperti apa negara ini? 1 Suara kita, kecil, tapi dapat mempengaruhi sesuatu yang besar. Lagian kita sebagai generasi muda dah ga jamannnya lagi pake pikiran yang pasif terhadap politik meskipun bukan berarti saya menyarankan untuk gabung terhadap dunia politik. Yang aku minta cuma satu yaitu ga lebih dari sebuah kara " peduli " terhadap pesta demokrasi kita. Siapa tahu 1 suaramu itu membawa suatu perubahan meski kita kadang kita sudah lelah menunggu " perubahan-perubahan " itu tapi kita ga boleh menyerah pada keadaan . Biar kalau proses itu berlangsung lama karena bangkit dari keterpurukan itu ga semudah membalikkan telapak tangan, semuanya butuh proses yang membosankan . Jadi mulai sekarang tentukan pilihanmu, tentukan langkah bangsa ini karena kita adalah pilar-pilar bangsa..
Ingat 9 April nanti...
Kalau kita saja sudah pasif, perubahan yang kita impikan tidak akan tercapai...




Share:

1 komentar:

  1. emang dari mana kamu tau person yang kamu pilih itu sesuai dengan harapanmu??? tak selamanya partai X tu yang di citrakan oleh gembor2 jargon atau media humas seperti bakti sosial ataupun apalah itu bagus, ingat!! bukan rahasia umum momen2 tersebut adalah sebuah momentum saja. setelah gaya nya habis maka sesuai hukum NEwton= 0 N. habis manis sepah di buanglah kasarannya" setelah memakai topeng dan topeng di buka naHHHHH!!! ketahuan deh! kenapa seperti itu?? tentu saja untuk menciptakan opini publik yang bagus sehingga terciptalah keputusan pencontrengan wakil partai
    yang ribet saya yakin tu yang di CONTRENG itu kita tidak mengenal siapa mreka sebenarnya, tau namanya aja mungkin ya pas kita dihadapkan pada kertas Contrenng "emang kita berjudi apa"
    kalau pas pilihan presiden saya pasti memilih, kalo anggota legislatif yang hampir semua tidak aku tau beckgroundnya, buang2 waktu aja berjudi bung... aku yakin kalaupun sudah mencontreng tidak akan berdampak apa2, coba tengoklah pada lini yang bawah di sekitar kita, saya yakin sedikit yang memilih pilihan KETUA BEM ataupun rektor kmarin kamu ataupun tentu saja aku tidak memilih, padahal tu lebih bersinggungan dengan hidup kita..

    BalasHapus




IndoBanner Exchanges

MY ID YAHOO MASSENGER

view

http://bacablog.com

About Me

Foto saya
Aku adalah anak manusia yang hanya numpang singgah di bumi ini. Kini aku sedang mengisi dan melakukan sesuatu untuk mengisi waktuku di dunia ini EMAIL & FS jOIN ON adaeuvoli@gmail.com

Pengikut

Personal Business Directory - BTS LocalDigNow.orgTopOfBlogs Personal My BlogCatalog BlogRank live google page rank
Personal Blogs - Blog Catalog Blog Directory
EasyHits4u Ranking Blogger Ngalam
Masukkan Code ini K1-2C333A-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com!-- Histats.com START --> Check Google Page Rank

ADAMAKNA

BLOGGER INDONESIA

ABSEN DISINI


ShoutMix chat widget
Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%
Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal

Blog Archive