3/06/2009

JANGANBIKINMALU.COM ?

Beberapa bulan lagi, Pemilihan Umum (Pemilu) 2009 akan segera digelar. Sistem pemilihan yang dibuat berdasarkan suara terbanyak, membuat calon legislatif (Caleg) berlomba-lomba memperkenalkan dirinya. Ada yang melalui media elektronik seperti televisi, dan yang paling sering adalah menggunakan media baliho.

Banyaknya caleg tentu berimbas pada sesaknya jalanan, yang setiap jengkalnya dipenuhi oleh gambar-gambar si caleg. Tak heran, para caleg tersebut membuat baliho, poster, ataupun spanduk semeriah mungkin, agar dapat menarik perhatian masyarakat.

Nah, di situs janganbikinmalu2009.com, Anda dapat melihat kumpulan berbagai poster caleg di seluruh penjuru Indonesia.
Mulai dari yang serius, aneh, lucu, bahkan hingga tidak masuk akal. Tentunya, semua gambar tersebut akan membuat tertawa, atau mungkin menutup muka karena saking malunya melihat ulah 'autis' para caleg itu.

Menariknya, disitus tersebut Anda tidak sekedar menjadi penonton saja. Akan tetapi, juga diajak untuk berpartisipasi dengan mengirimkan foto atau video, dan bebas berkomentar. Disini juga Anda, dapat memberikan suara, untuk memilih gambar yang menarik dan lucu. Ini seolah-olah menunjukan arti demokrasi yang sesunguhnya.

Situs janganbikinmalu2009.com menurut pengelolanya merupakan, curahan hati mereka (mungkin juga Anda) yang frustasi dengan partai yang kurang berkualitas. Mereka berpikir, 38 partai dan ratusan caleg hanya bisa membuat jalan rusak dengan spanduk foto mereka, mengumbar janji generik tanpa berbcara rencana kerja.

Di sini, Anda juga dapat berdiskusi mengenai parodi politik Indonesia yang mungkin saja unik, lucu, sampai terkadang membuat kita ngenes sendiri. Yang jelas, janganbikinmalu2009.com, mengajarkan bagaimana menyikapi politik dengan senyum, tapi tetap terus berpikir



Share:

0 comments:

Posting Komentar




IndoBanner Exchanges

MY ID YAHOO MASSENGER

view

http://bacablog.com

About Me

Foto saya
Aku adalah anak manusia yang hanya numpang singgah di bumi ini. Kini aku sedang mengisi dan melakukan sesuatu untuk mengisi waktuku di dunia ini EMAIL & FS jOIN ON adaeuvoli@gmail.com

Pengikut

Personal Business Directory - BTS LocalDigNow.orgTopOfBlogs Personal My BlogCatalog BlogRank live google page rank
Personal Blogs - Blog Catalog Blog Directory
EasyHits4u Ranking Blogger Ngalam
Masukkan Code ini K1-2C333A-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com!-- Histats.com START --> Check Google Page Rank

ADAMAKNA

BLOGGER INDONESIA

ABSEN DISINI


ShoutMix chat widget
Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%
Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal

Blog Archive