6/25/2008

TAMASYA GRATIS DI LOTENG



Pasti sudah tahu donk foto hasil jepretan saya disebelah ini? yups ni foto sunset dengan background gunung putri tidur karena klo emang diamati jajaran bentuknya mirip cewek yang lagi tidur yang membujur dari selatan ke utara terletak di bagian barat kota Malang. Foto ini aku ambil sore tadi skitar jam setengah 5 waktu aku nemenin mas kosku maen layangan di loteng atas. Tempat aku mengambil gambar ini sam tingginya dengan rumah tingkat tiga. Lumayan tinggi. namanya juga kos-kosan.hehehehe aku sempat terpesona melihat sunset ini padahal sebenernya aku ga ada niat buat mengambil gambarnya coz awalnya kan bantu megangin benang buat adu layang-layang( sambitan:bhs jawa). akhirnya aku ambil camera digitalku dan ...jepret... lagsung aku posting di blog ini. Tapi sebenernya aku cuma pengen usul, bagi yang punya rumah tingkat, ato rumahnya tetangga, sodara ato sapa ja coba deh naik waktu sore hari ato pagi hari. kamu akan dapat pemandangan yang spektakuler dan mungkin cuma kamu aja yang ngalaminnya. kamu dapat menikmati bahwa alam kita sangat indah, kamu juga dapat merenung instropeksi diri, mo buat puisi, lagu,lirik jg bisa coz klo ndirian biasanya tenang. Klo rame-rame juga ok bisa curhat-curhat dengan tenang ato mo pacaran.hehehehe..maaf ya jika ada yang belum punya pacar.
TUK SELANJUTNYA KLO ADA GOOD VIEW LAGI DAN LAGI BAWA KAMERA PASTI AKU POSTINGIN LAGI KE BLOG INI. JADI KLO MISALNYA LAGI ONLINE JANGAN LUPA MAMPIR WALAU BUAT NGECEK SAJA.HEHEHE
ATO KUNJUNGI FRIENDSTER AKU DAN KLIK ALBUM FOTONYA..KAMSIA
Share:

0 comments:

Posting Komentar




IndoBanner Exchanges

MY ID YAHOO MASSENGER

view

http://bacablog.com

About Me

Foto saya
Aku adalah anak manusia yang hanya numpang singgah di bumi ini. Kini aku sedang mengisi dan melakukan sesuatu untuk mengisi waktuku di dunia ini EMAIL & FS jOIN ON adaeuvoli@gmail.com

Pengikut

Personal Business Directory - BTS LocalDigNow.orgTopOfBlogs Personal My BlogCatalog BlogRank live google page rank
Personal Blogs - Blog Catalog Blog Directory
EasyHits4u Ranking Blogger Ngalam
Masukkan Code ini K1-2C333A-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com!-- Histats.com START --> Check Google Page Rank

ADAMAKNA

BLOGGER INDONESIA

ABSEN DISINI


ShoutMix chat widget
Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%
Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal