12/29/2008

Sinetron Jaman Sekarang

Aku heran jaman sekarang, acara di televisi kita semakin ga bermutu. Isinya tiap harinya sinetron melulu ampe neg aku melihatnya. ga peduli pagi, siang,sore,malam, semuanya penuh dengan sinetron. y kalau sinetronnya membawa pesan dan kesan yang bagus, yang ada malah, permusuhan. iri dengki, persaingan tidak sehat, pemerkosaan, penganiayaan pokoknya aku sampai ga habis pikir kenapa sinetron seperti itu layak tayang. Apa si untungnya mengumbar dan mewartakan hal-hal yang negatif? kan ga menutup kemungkinan mental para pemirsa menjadi yang tergambarkan seperti di sinetron?Masyarakat kita akan semakin sekat dengan hedonisme yang rata-rata banyak ditawarkan oleh sinetron2 jaman sekarang mulai cerita remaja, keluarga sampai anak-anak. Bagaimana biosa maju negara kita kalau tayangan televisinya tidak berkualitas dan cenderung membodohi pemirsa. Hanya demi keuntungan finansial semata pihak rumah produksi semakin berani menjadikan hal-hal negatif sebagai nilai jual sinetron tersebut. memang saya akui masih banyak dari masyarakat kita menyukainya namun ini tidak lepas dari kebiasaan kita dicekoki oleh tayangan-tayangan yang ga bermutu. jika masih seperti itu, masih layakkah tayangan seperti itu antri di jadwal tayang tv kita?
Share:

1 komentar:

  1. Saya setuju dengan keluhan anda diatas. Saya sendiri yang masih bermumur 15 tahun juga sangat 100% membenci tayangan sinetron di Indonesia. Saya sendiri sudah berkali-kali mengadu ke KPI mengenai masalah tayangan sinetron Indonesia namun tak digubris oleh KPI.

    BalasHapus




IndoBanner Exchanges

MY ID YAHOO MASSENGER

view

http://bacablog.com

About Me

Foto saya
Aku adalah anak manusia yang hanya numpang singgah di bumi ini. Kini aku sedang mengisi dan melakukan sesuatu untuk mengisi waktuku di dunia ini EMAIL & FS jOIN ON adaeuvoli@gmail.com

Pengikut

Personal Business Directory - BTS LocalDigNow.orgTopOfBlogs Personal My BlogCatalog BlogRank live google page rank
Personal Blogs - Blog Catalog Blog Directory
EasyHits4u Ranking Blogger Ngalam
Masukkan Code ini K1-2C333A-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com!-- Histats.com START --> Check Google Page Rank

ADAMAKNA

BLOGGER INDONESIA

ABSEN DISINI


ShoutMix chat widget
Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%
Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal