9/07/2009

TIPS MENGATASI KEBOSANAN DALAM BERHUBUNGAN

Saat hubungan asmara yang dibina terasa membosankan, tentu Anda ingin segera mengakhiri kondisi tersebut dan membuatnya jadi lebih berwarna. Namun, bagaimana caranya?

Tak banyak pasangan yang mengetahui cara mudah untuk terlepas dari hubungan yang membosankan. Kebanyakan di antara mereka justru menghindar daripada mengganti situasi agar terasa lebih hangat dan menyenangkan.

Padahal, setiap permasalahan tentu memiliki jalan keluar, hanya saja setiap pasangan memilih cara yang berbeda untuk menyelesaikannya.

Jika Anda dan pasangan ingin lepas dari hubungan yang membosankan, konon ada beragam cara unik yang bisa anda tempuh. Berikut tip yang dilansir Askmen:

Menyantap es krim berdua

Lupakan sejenak rasa bosan yang tengah Anda alami. Saat libur akhir pekan tiba, nikmati kebersamaan dengan menyantap berbagai varian es krim istimewa. Adegan saling menyuapi patut Anda kemas menjadi momen yang indah, karena tentu akan memberikan kebahagiaan tersendiri bagi pasangan.

Cara lainnya, Anda bisa mengajak pasangan berlomba untuk menghabiskan sebatang es krim berduaan. Niscaya ketegangan dan rasa bosana yang melanda akan segera hilang dalam sekejap.

Ambil kelas berdua


Menikmati kegiatan bersama kekasih akan selalu menorehkan nilai plus dalam hubungan. Dengan kegiatan tersebut, kebersamaan dan kekompakan akan semakin teruji.

Jika Anda berdua merupakan pasangan pecinta kuliner, tak ada salahnya mengambil kelas masak berdua. Sedikit mengerlingan mata dengan nakal bisa membuat momen ini kian terasa lebih menyenangkan.

Ubah penampilan


Memberikan penyegaran dalam hubungan juga bisa Anda lakukan dengan mengubah penampilan. Dijamin kekasih hati akan terpana dan semakin senang menatap Anda. Jangan heran bila si dia akan segera menggandeng Anda dengan mesra saat bepergian bersama.

Kurangi frekuensi pertemuan


Jadwal bertemu setiap hari memang kerap membuat pasangan tak lagi memendam rasa rindu. Konon, hal ini bisa membuat hubungan terasa hambar dan semakin membosankan.

Untuk itu, jika Anda dan pasangan ingin seperti dulu dan memendam rasa rindu, maka Anda berdua harus mengurangi frekuensi pertemuan selama beberapa hari. Niscaya, dengan cara ini akan membuat benih-benih rindu semakin kuat.

Bahkan, saat bertemu dengannya, Anda dapat memberikan hadiah istimewa berupa setangkai mawar merah agar suasana semakin bertambah romantis.

Panggilan sayang

Ada banyak cara menjadikan hubungan lebih berwarna. Jika selama ini Anda selalu memangil pasangan dengan menyebutkan namanya, mengapa tidak memangilnya dengan panggilan sayang? Konon, panggilan sayang bisa menjadikan hubungan Anda berdua terasa lebih berwarna.

Plihlah nama yang unik yang belum dimiliki pasangan lain agar hanya Anda berdua yang mengetahui makna tersembunyi di baliknya.

sumber





Share:

0 comments:

Posting Komentar




IndoBanner Exchanges

MY ID YAHOO MASSENGER

view

http://bacablog.com

About Me

Foto saya
Aku adalah anak manusia yang hanya numpang singgah di bumi ini. Kini aku sedang mengisi dan melakukan sesuatu untuk mengisi waktuku di dunia ini EMAIL & FS jOIN ON adaeuvoli@gmail.com

Pengikut

Personal Business Directory - BTS LocalDigNow.orgTopOfBlogs Personal My BlogCatalog BlogRank live google page rank
Personal Blogs - Blog Catalog Blog Directory
EasyHits4u Ranking Blogger Ngalam
Masukkan Code ini K1-2C333A-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com!-- Histats.com START --> Check Google Page Rank

ADAMAKNA

BLOGGER INDONESIA

ABSEN DISINI


ShoutMix chat widget
Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%
Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal