4/21/2009

SMILE...


Anda hobi difoto? Jangan lupa pasang senyum Anda semanis dan setulus mungkin. Karena menurut penelitian, seseorang yang tersenyum saat difoto cenderung memiliki pernikahan yang bahagia.

Penelitian unik itu itu dilakukan oleh para psikolog dari Universitas DePauw, Indiana, Amerika Serikat yang detikhot kutip dari Health24, Senin (20/4/2009). Penelitian itu dilakukan dengan mengamati foto-foto dari buku tahunan.

Sebanyak 225 perempuan dan 124 laki-laki berusia 21-81 tahun menjadi objek penelitiannya. Mereka ditanyakan mengenai kehidupan pribadi masing-masing. Pada orang-orang yang berumur 65 tahun ke atas, para peneliti juga menanyakan perihal kehidupan rumah tangga mereka.

Dari data yang didapat para peneliti tadi, 31 persen orang-orang yang fotonya tampak masam dan tidak tersenyum ternyata mengalami perceraian. Sedangkan perceraian orang-orang yang fotonya dalam pose tersenyum lebar hanya 11 persen.

Menurut para psikolog, walau dari sebuah foto, dapat terlihat sisi emosional seseorang. Orang-orang yang bermuka masam saat difoto biasanya emosinya lebih tidak stabil sehingga berimbas pada pernikahannya.

sumber




Share:

0 comments:

Posting Komentar




IndoBanner Exchanges

MY ID YAHOO MASSENGER

view

http://bacablog.com

About Me

Foto saya
Aku adalah anak manusia yang hanya numpang singgah di bumi ini. Kini aku sedang mengisi dan melakukan sesuatu untuk mengisi waktuku di dunia ini EMAIL & FS jOIN ON adaeuvoli@gmail.com

Pengikut

Personal Business Directory - BTS LocalDigNow.orgTopOfBlogs Personal My BlogCatalog BlogRank live google page rank
Personal Blogs - Blog Catalog Blog Directory
EasyHits4u Ranking Blogger Ngalam
Masukkan Code ini K1-2C333A-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com!-- Histats.com START --> Check Google Page Rank

ADAMAKNA

BLOGGER INDONESIA

ABSEN DISINI


ShoutMix chat widget
Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%
Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal