9/19/2008

ES PLERET: Alun-alun Kota Blitar



Es Pleret...pasti sudah banyak yang dengar nama ini 3 bln lalu aku singgah ke alun2 kota Blitar dalam rangka Tur de Blitar..hehehehe
Ya..bersamaan wktu aku posting tentang Istana Gebang di bagian lain blog ini.
Es Pleret ini aku coba atas rekomendasi pacarku yang asli orang Blitar, katane sih enak dan seger. Slain itu jg bisa bikin kita kenyang. Lho kok bisa? ya..Pleret ndirikan terbuat dari tepung beras ketan yang dikukus persis seperti kue Lemper lalu dimasulin dalam gelas trus ditambah santan kelapa dan tentu saja Es..
Kesan awal sih rasanya sama aj dengan Es Dawet..pake santan kelapa juga tapi yang beda waktu kita ngrasain Pleretnya...Rasanya kenyal bgt dan persis makan ketan.Bagi yang blum terbiasa pasti rasanya bakal aneh. Tapi buat perbendaharaan pengalaman kita, ga ada salahnya coba Es yang satu ini...Rasakan bedanya.hehehehehe
Es Pleret
Jl. Semeru 42 Blitar
(Depan alun-alun kota Blitar)
Share:

0 comments:

Posting Komentar




IndoBanner Exchanges

MY ID YAHOO MASSENGER

view

http://bacablog.com

About Me

Foto saya
Aku adalah anak manusia yang hanya numpang singgah di bumi ini. Kini aku sedang mengisi dan melakukan sesuatu untuk mengisi waktuku di dunia ini EMAIL & FS jOIN ON adaeuvoli@gmail.com

Pengikut

Personal Business Directory - BTS LocalDigNow.orgTopOfBlogs Personal My BlogCatalog BlogRank live google page rank
Personal Blogs - Blog Catalog Blog Directory
EasyHits4u Ranking Blogger Ngalam
Masukkan Code ini K1-2C333A-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com!-- Histats.com START --> Check Google Page Rank

ADAMAKNA

BLOGGER INDONESIA

ABSEN DISINI


ShoutMix chat widget
Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%
Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal