8/22/2008

KEBAIKAN DAN KEBURUKAN


Aku menyukai apa yang telah me njadi bagian hidupku, apapun itu. Karena aku tak patut untuk mengajukan keberatanku atas semua yang kumiliki. Jika itu baik, akan semampu mungkin agar tetap bersamaku dan senantiasa disampingku orang mana sih yang ga mau hidupnya diliputi kebaikan karna banyak orang yang hidupnya miskin akan hal-hal yang baik). Sedang sesuatu yang burukpun tak sabar hadir ditengah hidupku, setidaknya ia sekarang sedang menunggu agar kamu berbuat kesalahan dan mengundangnya hadir dalam hidupmu. Jangan khawatir semua itu ada gilirannya, aku mungkin bisa menjaga kebaikan dalam diriku dengan sangat keras namun tidak untuk waktu yang lama. Hal ini bukan menandakan aku bahwa aku orang yang takut akan kegagalan yang akan mengundang sesuatu yang buruk untuk hadir, bagiku aku tak patut untuk takut pada sesuatu yang buruk karena bagiku---" bagaimana orang bisa menghargai suatu kebaikan jika ia tidak pernah jatuh dalam keburukan dan menyadari bahwa kebaikan akan selalu lebih baik dari keburukan"---.Dari situ(di dalam keburukan) aku akan belajar banyak bahwa kebaikan dalam keburukan adalah semu dan takkan pernah melegakan hatiku sama halnya dengan keburukan dalam kebaikan, hal yang satu ini tak lebih dari sebuah noda yang mengotori lembaran kain putih Jadi kalau kamu menanyakan mana yang terbaik bari keduanya? mana yang kupilih??

Jika kamu harus memilih salah satu dari tadi..Oh ya aku belum memberikan pilihan ketiga ya?

Pilihan itu adalah kebaikan dalam kebaikan

Inilah sebuah jawaban sempurna dalam kebimbangan hatimu karena barang siapa yang ragu akan hidupnya dalam kebaikan ia sesungguhnya orang itu hanya menjalani hidupnya secara sebagian saja, merasakan kebahagian sebagian saja, dan menikmatinya sebagian saja.

Kebaikan dan keburukan tak akan pernah hidup bersama karena keduanya ada diciptakan kehidupan dari keadaan yang berbeda. Seperti terang dan gelap, air dan api mereka sampai kapanpun takkan pernah bisa bersatu. Kebaikan dan keburukan bukan suatu pilihan, mereka tidak perlu kamu pilih tapi mereka yanga akan memilih kamu, Si Baik akan menghampirimu jika membuka hatimu untuk dia sedang Si Buruk harap-harap cemas menunggu kamu berbuat kesalahan.

Share:

0 comments:

Posting Komentar




IndoBanner Exchanges

MY ID YAHOO MASSENGER

view

http://bacablog.com

About Me

Foto saya
Aku adalah anak manusia yang hanya numpang singgah di bumi ini. Kini aku sedang mengisi dan melakukan sesuatu untuk mengisi waktuku di dunia ini EMAIL & FS jOIN ON adaeuvoli@gmail.com

Pengikut

Personal Business Directory - BTS LocalDigNow.orgTopOfBlogs Personal My BlogCatalog BlogRank live google page rank
Personal Blogs - Blog Catalog Blog Directory
EasyHits4u Ranking Blogger Ngalam
Masukkan Code ini K1-2C333A-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com!-- Histats.com START --> Check Google Page Rank

ADAMAKNA

BLOGGER INDONESIA

ABSEN DISINI


ShoutMix chat widget
Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%
Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal